ANALISIS BRAND SWITCHING KONSUMEN DALAM PEMBELIAN TELEPON SELULER MEREK OPPO (Toko Mubarak Cell Sinjai)

MUBESIRAH, MUBESIRAH (2019) ANALISIS BRAND SWITCHING KONSUMEN DALAM PEMBELIAN TELEPON SELULER MEREK OPPO (Toko Mubarak Cell Sinjai). Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of MUBESIRAH NEW (1).pdf] Text
MUBESIRAH NEW (1).pdf

Download (811kB)

Abstrak

hasil wawancara hal yang bisa ditemukan peneliti dari konsumen toko Mubarak cell sinjai mengenai brand switching konsumen yaitu adanya fitur-fitur dan kualitas dari brand oppo yang unggul di bandingkan dengan brand lainnya sehingga menyebabkan konsumen handphone
vi berpindah merek ke brand oppo Fitur dan kualitas produk yang dimiliki dari setiap merek smartphone tentunya berbeda-beda. Setiap produsen berlomba-lomba menciptakan inovasi-inovasi baru guna memuaskan hasrat konsumen yang selalu ingin mencoba hal baru

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Fakultas/Jurusan: Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: asriani
Date Deposited: 23 Oct 2020 07:09
Last Modified: 23 Jul 2022 09:11
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/103

Actions (login required)

View Item
View Item