EFEKTIVITAS APLIKASI QUIZIZZ TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA TADRIS BAHASA INGGRIS PADA MATA KULIAH VOCABULARY BUILDING DI KELAS 2021

ILHAM, NUR AMALIA (2022) EFEKTIVITAS APLIKASI QUIZIZZ TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA TADRIS BAHASA INGGRIS PADA MATA KULIAH VOCABULARY BUILDING DI KELAS 2021. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.

[thumbnail of Skripsi Nur Amalia Ilham.pdf] Text
Skripsi Nur Amalia Ilham.pdf

Download (3MB)

Abstrak

Hasil penelitian menunjukkan bahwa : Pada pengujian
penelitian eksperimen skor rata-rata hasil belajar Vocabulary
Building mahasiswa setelah diterapkan media pembelajaran
Aplikasi Quizizz adalah 83,85 dan berada pada kategori tinggi;
Terjadi peningkatan hasil belajar Vocabulary Building
mahasiswa setelah diterapkan Aplikasi Quizizz dengan
memperoleh rata-rata nilai Sig ,066 yang ada pada tingkat
kategori tinggi. Berdasarkan hasil analisis dengan
menggunakan SPSS 25, diperoleh sig.(2-tailed) <0.05 atau ,000
< 0.05, sehingga H0 ditolak dan Ha diterima yang berarti bahwa
terjadi peningkatan hasil belajar Vocabulary Building
mahasiswa setelah penggunaan Aplikasi Quizizz. Dari hasil
penelitian ini dapat disimpulkan bahwa penggunaan Aplikasi
Quizizz efektif terhadap hasil belajar mahasiswa Tadris Bahasa
Inggris pada mata kuliah Vocabulary di Kelas 2021.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Tadris Bahasa Inggris
Depositing User: asriani
Date Deposited: 13 Apr 2023 05:44
Last Modified: 13 Apr 2023 05:44
URI: https://repository.uiad.ac.id/id/eprint/1119

Actions (login required)

View Item
View Item