PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA PDAM (PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM) TIRTA DHARMA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN

ARIFUDDIN, ARIFUDDIN (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA PDAM (PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM) TIRTA DHARMA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.

[thumbnail of SKRIPSI ARIFUDDIN.pdf] Text
SKRIPSI ARIFUDDIN.pdf

Download (2MB)

Abstrak

Hasil penelitian menunjukkan, pertama kualitas produk
(X1) secara parsial tidak berpengaruh terhadap kepuasan
pelanggan (Y) PDAM Tirta Dharma dimana t hitung (-2.416)<
(1.98729) dengan nilai signifikan (0,018 > 0,05) artinya Bahwa
hipotesis Ho1 diterima dan Ha1 ditolak. Kedua. Secara parsial
Harga X2 tidak berpengaruh terhadap kepuasan Pelanggan (Y)
PDAM Tirta Dharma dimana tingkat signifikan sebesar 0,343 >
0,05 artinya terdapat penolakan pada Ha2 dan Ho2 diterima.
Ketiga sedangkan secara simultan hasil pengujian F hitung 5,027
> 3,10.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: asriani
Date Deposited: 22 May 2023 03:52
Last Modified: 22 May 2023 03:52
URI: https://repository.uiad.ac.id/id/eprint/1134

Actions (login required)

View Item
View Item