EFEKTIFITAS PENGGUNAAN FLASH CARD GAMES D A L A M PENGUASAAN KOSAKATA SISWA KELAS XI IPA 1 SMAN 12 SINJAI

IRMAYANTI, ANDI (2022) EFEKTIFITAS PENGGUNAAN FLASH CARD GAMES D A L A M PENGUASAAN KOSAKATA SISWA KELAS XI IPA 1 SMAN 12 SINJAI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.

[thumbnail of SKRIPSI ANDI IRMA.pdf] Text
SKRIPSI ANDI IRMA.pdf

Download (1MB)

Abstrak

Hasil pelaksanaan pembelajaran melalui flashcard games dapat
dilihat pada tingkat keberhasilan kegiatan yang dilakukan pada
setiap tes yang mengalami peningkatan, yaitu pada pretest nilai
rata-rata 54,73 sedangkan pada post test nilai rata-rata 82,39.
Pada uji normalitas pretest (0,625>0,05) data yang dihasilkan
berdistribusi normal dan pada uji normalitas posttest
(0,346>0,05) data yang dihasilkan berdistribusi normal. Hasil
dari uji paired sample t-test diperoleh nilai Sig. 0,000<0,05,
dan nilai Thitung 8,931>Ttabel yang berarti Ha diterima dan
Ho ditolak. Sehingga dapat disimpulkan bahwa penggunaan
flascard games efekti digunakan dalam meningkatkan kosakata
siswa di kelas XI IPA 1 SMAN 12 Sinjai

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Tadris Bahasa Inggris
Depositing User: asriani
Date Deposited: 03 Aug 2023 03:38
Last Modified: 03 Aug 2023 03:38
URI: https://repository.uiad.ac.id/id/eprint/1204

Actions (login required)

View Item
View Item