ANALISIS STRATEGIS PERAN PEREMPUAN GENERASI MILENIAL DI ERA EKONOMI DIGITAL PADA UMKM DI KECAMATAN SINJAI UTARA KABUPATEN SINJAI

IZZA, AQIDATUL (2023) ANALISIS STRATEGIS PERAN PEREMPUAN GENERASI MILENIAL DI ERA EKONOMI DIGITAL PADA UMKM DI KECAMATAN SINJAI UTARA KABUPATEN SINJAI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.

[thumbnail of SKRIPSI AQIDATUL IZZA.pdf] Text
SKRIPSI AQIDATUL IZZA.pdf

Download (2MB)

Abstrak

Hasil penelitian menunjukkan , (1) Peran perempuan
generasi milenial di era ekonomi digital pada UMKM di Kecamatan
Sinjai Utara Kabupaten Sinjai yaitu: (a) Mendirikan toko kue, (b)
Mendirikan toko roti, (c) Mendirikan galery hijab dan fashion
kids, (d) Mendirikan toko rental busana. (2) Faktor pendukung
peran perempuan generasi milenial di era ekonomi digital pada
UMKM di Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai adalah (a)
Pengembangan produk, (b) Peralatan yang memadai, (c)
Pemilihan bahan baku yang berkulitas, (d) Penggunaan media
sosial.Sedangkan faktor penghambat peran perempuan generasi
milenial di era ekonomi digital pada UMKM di Kecamatan
Sinjai Utara Kabupaten Sinjai adalah (a) Persaingan yang kuat,
(b) Bahan baku susah di dapatkan serta harga yang mahal, (c)
Bahan baku yang tidak sesuai dengan keinginan, (d) Tempat
yang sempit, (e) Kelalaian pelanggan.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: asriani
Date Deposited: 23 Sep 2023 03:25
Last Modified: 23 Sep 2023 03:25
URI: https://repository.uiad.ac.id/id/eprint/1251

Actions (login required)

View Item
View Item