PENGARUH PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN KEMANDIRIAN BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK KELAS X MAN 2 SINJAI

NUR, A. HERAWATI (2023) PENGARUH PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN KEMANDIRIAN BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK KELAS X MAN 2 SINJAI. Tesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.

[thumbnail of SKRIPSI A.HERAWATI NUR.pdf] Text
SKRIPSI A.HERAWATI NUR.pdf

Download (3MB)

Abstrak

Adapun besar pengaruh sebesar 11,1%. Ke dua, ada
pengaruh kemandirian belajar terhadap kemampuan berpikir
kritis peserta didik pada mata pelajaran aqidah akhlak kelas X
MAN 2 Sinjai dengan nilai 0.000<0.05. Adapun besar
pengaruh sebesar 43,0%. Ke tiga, ada pengaruh problem based
learning dan kemandirian belajar secara simultan terhadap
kemampuan berpikir kritis peserta didik pada mata pelajaran
vii
aqidah akhlak kelas X MAN 2 Sinjai dengan nilai 0.000<0.05.
Adapun besar pengaruh sebesar 47,4%.
Kata Kunci: Problem Based Learning, Kemandirian Belajar,
Kemampuan Berpikir Kritis

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Tesis)
Fakultas/Jurusan: Pascasarjana
Depositing User: asriani
Date Deposited: 23 Sep 2023 04:54
Last Modified: 23 Sep 2023 04:54
URI: https://repository.uiad.ac.id/id/eprint/1254

Actions (login required)

View Item
View Item