PENGARUH PROSES PEMBELAJARAN LURING PASCA PANDEMI TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SDN 108 BANOA

IRMAWATI, IRMAWATI (2022) PENGARUH PROSES PEMBELAJARAN LURING PASCA PANDEMI TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SDN 108 BANOA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.

[thumbnail of IRMA SKRIPSI.pdf] Text
IRMA SKRIPSI.pdf

Download (2MB)

Abstrak

Berdasarkan penjelasan di atas sehingga penelitian ini mengutamakan pengaruh Pembelajaran luring terhadap hasil belajar siswa, dengan populasi terdiri kelas 5, maka pada penelitian ini peneliti menggunakan simple random sampling.Penelitian ini juga merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan expo facto, dan instrumen penelitian menggunakanlembar angket yang dianalisis melalui uji regresi linear sederhana bantuan software SPSS 21,0forwindows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelajarn luring berpengaruh signifikan terhadap hasil belajar siswa.microsoft teams berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat belajar peserta didik, pada tabel coefficients diketahuithitung 13,313>dari ttabel 1,72913, dan nilai probabilitas 13,313 >0.05. Adapun pada tabel model summary dengan nilai R Square 0.908. Sehingga pembelajarn luring berpengaruh signifikan terhadap hasil belajar siswa di SDN 108 Banoa dengan besar pengaruh 90,8% kategori sangat tinggi.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Fakultas/Jurusan: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: asriani
Date Deposited: 17 Jan 2024 07:44
Last Modified: 17 Jan 2024 07:44
URI: https://repository.uiad.ac.id/id/eprint/1353

Actions (login required)

View Item
View Item