PENGARUH PEMBELAJARAN ONLINE BERBASIS APLIKASI GOOGLE CLASSROOM TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM KELAS XI DI UPT SMK NEGERI 1 SINJAI

M, ANDI MUHAMMAD FATAHILLAH (2022) PENGARUH PEMBELAJARAN ONLINE BERBASIS APLIKASI GOOGLE CLASSROOM TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM KELAS XI DI UPT SMK NEGERI 1 SINJAI. Tesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.

[thumbnail of TESIS ANDI MUH FATAHILLAH S2.pdf] Text
TESIS ANDI MUH FATAHILLAH S2.pdf

Download (4MB)

Abstrak

Hasil penelitian, pengaruh penggunaan aplikasi Google
Classroom berada pada kategori sedang dengan jumlah 20 responden
(77%) hal itu setelah dilakukannya persentase pengaruh
pembelajaran online berbasis aplikasi google classroom (Y)
menghasilkan Tinggi = 5 (19.23%), Sedang = 20 (77.00%) dan
Rendah = 1 (3.84%). Sementara itu, kategori tingkat hasil belajar
Pendidikan Agama Islam XI di UPT SMK Negeri I Sinjai berada
pada kategori sedang yaitu 26 responden (100%) hasil dari
presentase tingkat hasil belajar, dimana Tinggi = 0 (0%), Sedang =
26 (100%), Rendah = 0 (0%). Sehingga dengan demikian pengaruh
penggunaan aplikasi google classroom terhadap hasil belajar siswa di
kategorikan sedang.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Tesis)
Fakultas/Jurusan: Pascasarjana
Depositing User: asriani
Date Deposited: 24 Jan 2024 07:39
Last Modified: 24 Jan 2024 07:39
URI: https://repository.uiad.ac.id/id/eprint/1359

Actions (login required)

View Item
View Item