PENGARUH COSTUMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT BANK BRI UNIT TUJUH TUJUH KECAMATAN KAJUARA KABUPATEN BONE

IKBAL, IKBAL (2023) PENGARUH COSTUMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT BANK BRI UNIT TUJUH TUJUH KECAMATAN KAJUARA KABUPATEN BONE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.

[thumbnail of SKRIPSI IKBAL.pdf] Text
SKRIPSI IKBAL.pdf

Download (2MB)

Abstrak

Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan
dokumentasi dan angket. Tehnik analisis data menggunakan uji
validitas, uji reabilitas, , analisis regresi linear sederhana dan uji
hipotesis. Sedangkan pengelolahan data menggunakan perangkat
SPSS 24. Hasil analisis yang diperoleh thitung sebesar 4.805lebih
besar dari ttabel, dimana nilai ttabel sebesar 2.026

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: asriani
Date Deposited: 01 Feb 2024 02:58
Last Modified: 01 Feb 2024 02:58
URI: https://repository.uiad.ac.id/id/eprint/1368

Actions (login required)

View Item
View Item