IKBAL, IKBAL (2023) PENGARUH COSTUMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT BANK BRI UNIT TUJUH TUJUH KECAMATAN KAJUARA KABUPATEN BONE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.
![[thumbnail of SKRIPSI IKBAL.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI IKBAL.pdf
Download (2MB)
Abstrak
Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan
dokumentasi dan angket. Tehnik analisis data menggunakan uji
validitas, uji reabilitas, , analisis regresi linear sederhana dan uji
hipotesis. Sedangkan pengelolahan data menggunakan perangkat
SPSS 24. Hasil analisis yang diperoleh thitung sebesar 4.805lebih
besar dari ttabel, dimana nilai ttabel sebesar 2.026
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 01 Feb 2024 02:58 |
Last Modified: | 01 Feb 2024 02:58 |
URI: | https://repository.uiad.ac.id/id/eprint/1368 |