PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK MELALUI MODEL CIRC (COOPERATIVE INTEGRATEDREADING AND COMPOSITION) PADA MATA PELAJARAN PAI DI KELAS VII.2 SMP NEGERI I SINJAI UTARA

JUSMAWATI, JUSMAWATI (2019) PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK MELALUI MODEL CIRC (COOPERATIVE INTEGRATEDREADING AND COMPOSITION) PADA MATA PELAJARAN PAI DI KELAS VII.2 SMP NEGERI I SINJAI UTARA. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of jusmawati.pdf] Text
jusmawati.pdf

Download (1MB)

Abstrak

Hasil penelitian menunjukkkan bahwa penggunaan mode Pembacaan dan Komposisi Koperasi Terpadu dapat meningkatkan motivasi belajar peserta didik pada matapelajaran PAI di kelas VII.2 SMP Negeri 1 Sinjai Utara, Berdasarkan hasil rata-rata observasi peningkatan motivasi belajar peserta didik pada siklus I yaitu 43,42% sedangkan pada siklus II observasi peningkatan motivasi belajar peserta didik yaitu 81,016%. Maka kemampuan peningkatan motivasi belajar peserta didik dari siklus I kesiklus II meningkat.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: asriani
Date Deposited: 03 Nov 2020 08:55
Last Modified: 03 Nov 2020 08:55
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/161

Actions (login required)

View Item
View Item