IMPLEMENTASI PENDIDIKAN INKLUSIF TERHADAP GIFTED CHILD AND NOT TAILENT PADA MATA PELAJARAN AL-QURAN HADIS DI MTS NEGERI 4 SINJAI KABUPATEN SINJAI

MARWALI, MARWALI (2018) IMPLEMENTASI PENDIDIKAN INKLUSIF TERHADAP GIFTED CHILD AND NOT TAILENT PADA MATA PELAJARAN AL-QURAN HADIS DI MTS NEGERI 4 SINJAI KABUPATEN SINJAI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of MARWALI.pdf] Text
MARWALI.pdf

Download (2MB)

Abstrak

Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1). judul Implementasi Pendidikan Inklusif
Terhadap Gifted Child And Not Tailent Pada Mata Pelajaran Al-Quran Hadis tentang peserta
didik di MTs Negeri 4 Sinjai Utara terdapat adanya pengaruh yang sangat besar dapat dilihat
pada table 4.3 dan 4.5 hasil angket nilai kelas VII A dan VII B nilai peserta didik menjukkan
bahwa nilai VII B lebih baik dari pada kelas VII A. Berdasarkan hasil penelitian, analisis data
dan pembahasan, maka dapat disimpulkan bahwa siswa kelas VII B berbakat daripada siswa VII

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: asriani
Date Deposited: 04 Nov 2020 05:09
Last Modified: 04 Nov 2020 05:09
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/181

Actions (login required)

View Item
View Item