PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN HUMANIZING THE CLASSROOM TERHADAP KARAKTER KEJUJURAN PESERTA DIDIK DI SMP NEGERI 3 SINJAI TIMUR

HASWINA, HASWINA (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN HUMANIZING THE CLASSROOM TERHADAP KARAKTER KEJUJURAN PESERTA DIDIK DI SMP NEGERI 3 SINJAI TIMUR. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of HASWINA.pdf] Text
HASWINA.pdf

Download (2MB)

Abstrak

Berdasarkan hasil analisis regresi liner sederhana yang telah dilakukan melalui program SPSS 16.0 diperolah hasil bahwa dari 157 responden yang diteliti di SMP Negeri 3 Sinjai Timur diketahui jika thitung < ttabel maka H0 diterimah dan Ha ditolak. Jika thitung > ttabel maka H0 ditolak dan Ha ditrimah. Berdasarkan tabel Coefficients bahwa thitung (5.966) > ttabel (6,002). Maka dapat diartikan bahwa variabel strategi quetion student have (X) mempengaruhi variabel prestasi belajar peserta didik (Y). Sedangkan pada nilai signifikan probabilitas 0,000 < 0,005 maka model pembelajaran humanizing the classroom memilki pengaruh terhadap karakter kejujuran peserta didik pada bidang studi pendidikan agama Islam di SMP Negeri 3 Sinjai Timur.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: asriani
Date Deposited: 05 Nov 2020 06:45
Last Modified: 05 Nov 2020 06:45
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/208

Actions (login required)

View Item
View Item