PENGARUH STRATEGIPEMBELAJARAN DEVELOPMENTALLY APPROPRIATE PRACTICE (DAP) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTADIDIK PADA MATA PELAJARAN PAI DI SDN 5 LAPPA KEC. SINJAI UTARA KAB. SINJAI

H, SARI HARSANI (2019) PENGARUH STRATEGIPEMBELAJARAN DEVELOPMENTALLY APPROPRIATE PRACTICE (DAP) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTADIDIK PADA MATA PELAJARAN PAI DI SDN 5 LAPPA KEC. SINJAI UTARA KAB. SINJAI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of SKRIPSI SARI HARSANI H..pdf] Text
SKRIPSI SARI HARSANI H..pdf

Download (2MB)

Abstrak

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : terdapat pengaruhStrategi DAP Terhadap hasil belajar peserta didik pada mata pelajaran PAI Di SDN 5 Lappa Kec. Sinjai Utara Kab. Sinjai. Berdasarkan hasil analisis regresi sederhana yang telah dilakukan melalui program SPSS 16, diperoleh hasil bahwa dari 53 responden yang diteliti di SDN 5 Lappa diketahui jika t hitung ≤ t tabel maka H0 diterima dan H1 ditolak, jika t hitung > t tabel, maka H0 ditolak H1 diterima.Berdasarkantabel coefficients bahwat hitung > t tabel (1.936 >1.675). Maka dapat diartikan bahwa variabel strategi DAP (X) mempengaruhi variabel hasil belajar PAI (Y).

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: asriani
Date Deposited: 05 Nov 2020 08:30
Last Modified: 05 Nov 2020 08:30
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/226

Actions (login required)

View Item
View Item