PENGARUH PROFESIONALITAS GURU TERHADAP MOTIVASI BELAJAR DAN KREATIVITAS PESERTA DIDIK DI SD NEGERI 232 DUSUN KORO

,MIRNAWATI, MIRNAWATI (2019) PENGARUH PROFESIONALITAS GURU TERHADAP MOTIVASI BELAJAR DAN KREATIVITAS PESERTA DIDIK DI SD NEGERI 232 DUSUN KORO. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of SKRIPSI.pdf] Text
SKRIPSI.pdf

Download (1MB)

Abstrak

Berdasarkan hasil analisis regresi sederhana yang telah dilakukan melalui program SPSS 20.0, diperoleh hasil bahwa dari 40 responden. Pada tabel coefficients diketahui t-hitung Metode profesionalitas guru 2,907 >3,332 (t tabel) jadi H0 diterima dan Ha ditolak, maka dapat disimpulkan bahwa Profesionalitas guru tidak berpengaruh terhadap Motivasi Belajar Peserta didik di SD Negeri 232 Koro. Sedangkan pada nilai probablitas 0,524 > 0,05, maka Profesionalitas Guru tidak memiliki pengaruh terhadap Motivasi Belajar Peserta didik di SD Negeri 232 Koro. Dan berdasarkan hasil analisis regresi sederhana yang telah dilakukan melalui program SPSS 20.0, diperoleh hasil bahwa dari 40 responden. Pada tabel coefficientsdiketahui t-hitung Metode profesionalitas guru3,042>3,332 (t tabel) jadi H0 diterima dan Ha ditolak, maka dapat disimpulkan bahwa Profesionalitas guru tidak berpengaruh terhadap Kreativitas Peserta didik di SD Negeri 232 Koro. Sedangkan pada nilai probablitas 0,356 > 0,05, maka Profesionalitas Guru tidak memiliki pengaruh terhadap KreativitasPeserta didik di SD Negeri 232 Koro.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LA History of education
Fakultas/Jurusan: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: asriani
Date Deposited: 16 Oct 2020 05:02
Last Modified: 16 Oct 2020 05:07
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/24

Actions (login required)

View Item
View Item