MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA PESERTA DIDIK MELALUI PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE THINK PAIR SHARE MATERI DRAMA PADA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V DI SD MUHAMMADIYAH BALANGNIPA

NURLAELA, NURLAELA (2019) MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA PESERTA DIDIK MELALUI PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE THINK PAIR SHARE MATERI DRAMA PADA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V DI SD MUHAMMADIYAH BALANGNIPA. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of SKRIPSI NURLAELA.pdf] Text
SKRIPSI NURLAELA.pdf

Download (709kB)

Abstrak

Hasil penelitian ini menunjukkan adanya peningkatan
keterampilan berbicara peserta didik pada mata pelajaran
v Bahasa Indonesia materi Drama menggunakan pembelajaran
Cooperative Learning Tipe Think Pair Share. Peningkatan
tersebut yaitu 16,7% pada pra siklus, sedangkan pada siklus I meningkat menjadi 33,3% dan pada siklus II meningkat
menjadi 83,3%

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: asriani
Date Deposited: 16 Oct 2020 05:42
Last Modified: 16 Oct 2020 05:42
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/30

Actions (login required)

View Item
View Item