PENGARUH PERSAINGAN USAHA TERHADAP PERILAKU PEDAGANG PAKAIAN JADIDI PASAR SENTRAL KABUPATENSINJAI

DEWI, MAHARANI (2020) PENGARUH PERSAINGAN USAHA TERHADAP PERILAKU PEDAGANG PAKAIAN JADIDI PASAR SENTRAL KABUPATENSINJAI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of MAHARANI DEWI.pdf] Text
MAHARANI DEWI.pdf

Download (1MB)

Abstrak

Hasil penelitian menunjukkan bahwa persaingan usaha memiliki pengaruh negatif terhadap perilaku pedagang pakaian jadi di Pasar Sentral Kabupaten Sinjai. Hal ini dapat diketahui
berdasarkan analisis data dengan menggunakan uji regresi vi linier sederhana dengan aplikasi atau program SPSS 24, pada table coefficients diketahui t-hitung persaingan usaha 11,823 > 1,66 (t-tabel) jadi H0 ditolak dan Ha diterima. Maka dapat disimpulkan bahwa persaingan usaha berpengaruh terhadap perilaku pedagang pakaian jadi di Pasar Sentral Kabupaten Sinjai sedangkan pada nilaiR Square sebesar 0,040 atau 4%
artinya pengaruh persaingan usaha terhadap perilaku pedagang pakaian jadi sebesar 4 %.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Fakultas/Jurusan: Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: asriani
Date Deposited: 26 Mar 2021 03:43
Last Modified: 26 Mar 2021 03:43
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/391

Actions (login required)

View Item
View Item