EVALUASI PERPUSTAKAAN SEBAGAI SUMBER BELAJAR PESERTA DIDIK DI SDN No. 4 BALANGNIPA

NANDINI, NINING (2020) EVALUASI PERPUSTAKAAN SEBAGAI SUMBER BELAJAR PESERTA DIDIK DI SDN No. 4 BALANGNIPA. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of Skripsi Nandini.pdf] Text
Skripsi Nandini.pdf

Download (1MB)

Abstrak

Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan. Tingkat penggunaan perpustakaan sebagai sumber belajar peserta didik adalah sebesar 90,3%, termasuk dalam kategori sangat tinggi. Hal ini menunjukkan bahwa perpustakaan digunakan sebagaisumber belajar peserta didik di SDN No. 4 Balangnipa.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: asriani
Date Deposited: 30 Mar 2021 01:58
Last Modified: 30 Mar 2021 01:58
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/471

Actions (login required)

View Item
View Item