PENGARUH KEAKTIFAN BERTANYA TERHADAP PRESTASI BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMA NEGERI 5 SINJAI

HEDAR, SRIAINUN (2020) PENGARUH KEAKTIFAN BERTANYA TERHADAP PRESTASI BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMA NEGERI 5 SINJAI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of Sriainun Hedar.pdf] Text
Sriainun Hedar.pdf

Download (3MB)

Abstrak

Berdasarkan hasil penelitian diperoleh hasil analisis dimana pada tabel Coefficients diketahui thitung keaktifan bertanya lebih besar dari ttabel (11,504 > 1,971). dan nilai probabilitas 0,000 < 0,05, serta pada tabel model summary dengan melihat R square = 0,399 atau 39,9%. Jadi besar pengaruh keaktifan bertanya terhadap prestasi belajar pendidikan agama islam di SMA Negeri 5 Sinjai adalah 39,9%. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa Keaktifan Bertanya memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Prestasi Belajar Pendidikan Agama Islam di SMA Negeri 5 Sinjai.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BL Religion
Fakultas/Jurusan: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: asriani
Date Deposited: 23 Jul 2021 06:48
Last Modified: 23 Jul 2021 06:48
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/508

Actions (login required)

View Item
View Item