STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN MUDHARABAH PADA BMT AL-AMANAH SINJAI

MUSDALIFA, MUSDALIFA (2021) STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN MUDHARABAH PADA BMT AL-AMANAH SINJAI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of SKRIPSI MUSDALIFA.pdf] Text
SKRIPSI MUSDALIFA.pdf

Download (3MB)

Abstrak

Minimnya pemahaman masyarakat tentang tentang prinsip syariah khususnya produk pembiayaan mudharabah, Adanya pembiayaan yang tidak lancar, Harga (Price), Rendahnya tingkat perhatian masyarakat terhadap keberadaan keberadaan BMT Al-Amanah Sinjai serta pengetahuan masyarakat yang kurang dan bahkan terkadang mereka memandang sebelah mata terhadap BMT. Bank konvensional yang ada di Sinjai menawarkan pinjaman dengan tingkat suku bunga atau bagi hasil yang bersaing.Tempat (Place),Ketidak mampuan BMT Al-Amanah meninjau di luar kabupaten Sinjai, Promosi (Promotion), Masih kurangnya promosi melaui media cetak dan media elektoronik dan Ada beberapa pedagang yang ketika didatangi pihak BMT Al-Amanah Sinjai belum bersedia untuk mengajukan pembiayaan mudhrabah karena mereka telah melakukan pinjaman pada lembaga lain.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Fakultas/Jurusan: Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: asriani
Date Deposited: 26 Nov 2021 02:36
Last Modified: 26 Nov 2021 02:36
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/561

Actions (login required)

View Item
View Item