PENGARUH GAME ONLINE TERHADAP MINAT MEMBACA AL-QUR’AN (STUDI KASUS SISWA DI MA MUHAMMADIYAH TENGNGA LEMBANG KABUPATEN SINJAI)

KARMILA, KARMILA (2021) PENGARUH GAME ONLINE TERHADAP MINAT MEMBACA AL-QUR’AN (STUDI KASUS SISWA DI MA MUHAMMADIYAH TENGNGA LEMBANG KABUPATEN SINJAI). Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of KARMILA.pdf] Text
KARMILA.pdf

Download (2MB)

Abstrak

Hasil penelitian menunjukkan bahwa game online berpengaruh terhadap minat membaca Al-Qur’an di MA Muhammadiyah Tengnga Lembang Kabupaten Sinjai. Hal ini ditunjukkan dari nilai Signifikansi (0,014) hasil uji regresi linear sederhana, maka nilai signifikansi (0,014) < 0,05 maka Ho di tolak dan Ha diterima. Adapun besaran pengaruh game online terhadap minat membaca Al-Qur’an adalah 0.105 atau 10,5%.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Fakultas/Jurusan: Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam > Bimbingan Penyuluhan Islam
Depositing User: asriani
Date Deposited: 16 Dec 2021 06:02
Last Modified: 16 Dec 2021 06:02
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/580

Actions (login required)

View Item
View Item