STRATEGI PEMASARAN IKAN KERING DALAM MENINGKATKAN NILAI JUAL PEDAGANG IKAN DI LINGKUNGAN LENGKONG KELURAHAN LAPPA KECAMATAN SINJAI UTARA

NANDA, AYU ELISA (2021) STRATEGI PEMASARAN IKAN KERING DALAM MENINGKATKAN NILAI JUAL PEDAGANG IKAN DI LINGKUNGAN LENGKONG KELURAHAN LAPPA KECAMATAN SINJAI UTARA. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of Ayu elisa ananda New.pdf] Text
Ayu elisa ananda New.pdf

Download (2MB)

Abstrak

Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang digunakan pedagang yaitu pemasaran secara online dan offline, pengiriman barang dengan distribusi di uar daerah melalui ekpedisi, sewa kendaraan maupun kendaraan pribadi, dan pengolahan produk ikan teri kering siap konsumsi dan tahan lama.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Fakultas/Jurusan: Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: asriani
Date Deposited: 14 Jan 2022 06:43
Last Modified: 15 Jul 2022 03:34
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/620

Actions (login required)

View Item
View Item