ARMAYANI, ARMAYANI (2020) PENGARUH MODEL COLLABORATION LEARNING TERHADAP NILAI SOSIAL PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA DI SMP NEGERI 7 SINJAI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.
ARMAYANI.pdf
Download (1MB)
Abstrak
Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari 121 responden, pada tabel coefficients diketahui thitung model collaboration learning lebih besar daripada ttabel (thitung 4,784 > dari ttabel 1,690). Jadi, Ho ditolak dan Ha diterima, maka dapat disimpulkan bahwa model collaboration learning secara signifikan berpengaruh terhadap nilai
sosial siswa pada mata pelajaran PAI di SMP Negeri 7 Sinjai. Sedangkan pada nilai probabilitas 0,000 < 0,05, maka model collaboration learning memiliki pengaruh terhadap nilai sosial siswa pada mata pelajaran PAI di SMP Negeri 7 Sinjai. Untuk mengetahui besar pengaruh antara model collaboration learning dan nilai sosial
siswa dapat dilihat pada tabel model summary dengan melihat R Square = 0,402 atau 40,2%. Jadi, besar pengaruh model Collaboration Learning terhadap nilai sosial siswa di SMP Negeri 7 Sinjai adalah 40,2%.
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BL Religion |
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 18 Jan 2022 05:15 |
Last Modified: | 15 Jul 2022 08:44 |
URI: | http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/624 |