ARMAYANI, ARMAYANI (2020) PENGARUH MODEL COLLABORATION LEARNING TERHADAP NILAI SOSIAL PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA DI SMP NEGERI 7 SINJAI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.
![[thumbnail of ARMAYANI.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
ARMAYANI.pdf
Download (1MB)
Abstrak
Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari 121 responden, pada tabel coefficients diketahui thitung model collaboration learning lebih besar daripada ttabel (thitung 4,784 > dari ttabel 1,690). Jadi, Ho ditolak dan Ha diterima, maka dapat disimpulkan bahwa model collaboration learning secara signifikan berpengaruh terhadap nilai
sosial siswa pada mata pelajaran PAI di SMP Negeri 7 Sinjai. Sedangkan pada nilai probabilitas 0,000 < 0,05, maka model collaboration learning memiliki pengaruh terhadap nilai sosial siswa pada mata pelajaran PAI di SMP Negeri 7 Sinjai. Untuk mengetahui besar pengaruh antara model collaboration learning dan nilai sosial
siswa dapat dilihat pada tabel model summary dengan melihat R Square = 0,402 atau 40,2%. Jadi, besar pengaruh model Collaboration Learning terhadap nilai sosial siswa di SMP Negeri 7 Sinjai adalah 40,2%.
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BL Religion |
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 18 Jan 2022 05:15 |
Last Modified: | 15 Jul 2022 08:44 |
URI: | http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/624 |