PENGARUH PEMBELAJARAN DARING DAN LURING TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN PAI SISWA DI SDN 2 BALANGNIPA SINJAI

MAHFIA, MAHFIA (2021) PENGARUH PEMBELAJARAN DARING DAN LURING TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN PAI SISWA DI SDN 2 BALANGNIPA SINJAI. Tesis thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of MAHFIA.pdf] Text
MAHFIA.pdf

Download (6MB)

Abstrak

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pertama vi pembelajaran daring (X1) tidak berpengaruh secara parsial terhadap hasil belajar (Y), di mana diperoleh nilai t-hitung sebesar -1,099 dengan nilai sig. sebesar 0,277. Kedua pembelajaran luring (X2) memberikan pengaruh secara parsial terhadap hasil belajar (Y), diperoleh nilai t-hitung sebesar 23,449 dengan nilai sig. sebesar 0,000.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Tesis)
Subjects: L Education > L Education (General)
Fakultas/Jurusan: Pascasarjana
Depositing User: asriani
Date Deposited: 31 Jan 2022 04:56
Last Modified: 31 Jan 2022 04:56
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/652

Actions (login required)

View Item
View Item