FAKTOR INDIVIDU PADA PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK ASURANSI SYARIAH FULNADI (TAKAFUL DANA PENDIDIKAN ) PADA ASURANSI TAKAFUL KELUARGA

TITIN, TITIN (2020) FAKTOR INDIVIDU PADA PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK ASURANSI SYARIAH FULNADI (TAKAFUL DANA PENDIDIKAN ) PADA ASURANSI TAKAFUL KELUARGA. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of TITIN New.pdf] Text
TITIN New.pdf

Download (2MB)

Abstrak

Dari hasil penelitian diatas dapat disimpulkan bahwa perilaku konsumen dalam memilih produk asuransi syariah suatu proses yang berkaitan erat dengan proses pembelian, ketika memutuskan akan membeli suatu barang atau produk, konsumen selalu memikirkan terlebih dahulubarang atau produk apa yang akan mereka beli. Mulai dari harga, kualitas, fungsi dan kegunaan barang. Kegiatan memikirkan, mempertimbangkan, dan mempertanyakan barang atau produk sebelum membeli termasuk keadaan perilaku konsumen. Faktor-faktor perilaku konsumen dalam memilih asuransi vi syariah fulnadi (takaful dana pendidikan) dalam mengambil suatu keputusan konsumen terhadap suatu produk atau barang sangat dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya faktor sosial, faktor pribadi, fakto budaya, dan faktor psikologi.Keempat faktor tersebut dalam ini digolongkan kedalam dua faktor yang lebih luas yaitu faktor internal dan faktor eksternal.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Fakultas/Jurusan: Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: asriani
Date Deposited: 14 Feb 2022 01:49
Last Modified: 01 Aug 2022 10:11
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/679

Actions (login required)

View Item
View Item