STRATEGI MANAJEMEN KUALITAS PRODUK KOPI MERTUA DI CAFE KARAMPUANG

WARDANI, DEWAN (2021) STRATEGI MANAJEMEN KUALITAS PRODUK KOPI MERTUA DI CAFE KARAMPUANG. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of SKRIPSI  DEWAN WARDANI.pdf] Text
SKRIPSI DEWAN WARDANI.pdf

Download (1MB)

Abstrak

Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi yang diterapkan Cafe Karampuang dalam mempertahankan kualitas produk Kopi Mertua yaitu melalui training barista secara berkala, bahan baku (material) yang baik serta dengan desain yang mengikuti perkembangan zaman, perawatan dan/atau perbaikan mesin, menjaga kondisi ruangan agar selalu dalam keadaan baik. Selain itu, yang menjadi faktor pendukung dalam mempertahankan kualitas produk kopi metua adalah kualitas biji kopi terbaik, teknik sangrai, dan penyeduhan yang akan menghasilkan rasa terbaik dari setiap biji kopi yang diolah yang kemudian menjadi produk kopi mertua. Sedangkan faktor penghambat yaitu faktor manusia (barista), faktor bahan baku (materials), faktor mesin, dan faktor lingkungan

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Fakultas/Jurusan: Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: asriani
Date Deposited: 27 May 2022 02:30
Last Modified: 27 May 2022 02:30
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/709

Actions (login required)

View Item
View Item