ANALISIS EFEKTIVITAS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN KREDIT PEMILIKAN RUMAH PADA BNI SINJAI

LESTIANINGSIH, SUSY (2021) ANALISIS EFEKTIVITAS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN KREDIT PEMILIKAN RUMAH PADA BNI SINJAI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of SUSY LESTIANINGSIH New.pdf] Text
SUSY LESTIANINGSIH New.pdf

Download (2MB)

Abstrak

Hasil penelitian ini mengindikasikan bahwa efektivitas strategi pemasaran sangat efektif terhadap peningkatan kredit pemilikan Rumah (KPR) dengan nilai signifikan 0,000 yang lebih kecil dari 0,05 (0,000 < 0,05). Hal ini ditunjukkan dengan nilai thitung = 0,992 dan nilai ttabel dengan tingkat signifikan 0,05 pada derajat kebebasan (df) = 75 adalah 1,99 sehingga ttabel > thitung (1,99 > 0,99). Berdasarkan koefisien determinasi (R Square) sebesar 0,013 artinya variable efektivitas strategi pemasaran berkontribusi terhadap variable peningkatan kredit pemilikan rumah (Hipotesis Ho ditolak dan Ha diterima), dengan kata lain ini menunjukkan bahwa persentase variable peningkatan kredit pemilikan rumah adalah 1,3 %. Artinya variable efektivitas strategi pemasaran berkontribusi terhadap peningkatan kredit pemilikan rumah sebesar 1,3 % sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variable lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: asriani
Date Deposited: 24 Jul 2022 07:54
Last Modified: 24 Jul 2022 07:54
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/747

Actions (login required)

View Item
View Item