STRATEGI PEMASARAN GALERI KOPERASI DALAM PENJUALAN PRODUK UKM DI KABUPATEN SINJAI

WAHDANIA, WAHDANIA (2022) STRATEGI PEMASARAN GALERI KOPERASI DALAM PENJUALAN PRODUK UKM DI KABUPATEN SINJAI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of WAHDANIA.pdf] Text
WAHDANIA.pdf

Download (994kB)

Abstrak

Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan bahwa Strategi Pemasaran produk yang dilakukan oleh galeri koperasi dalam penjulana produk UKM yaitu dengan menerapkan strategi pemasaran online dan pameran dan mengadakan mini expo dan adapun Faktor yang menjadi kendala dalam penerapan strategi pemasaran produk galeri koperasi dalam penjualan produk UKM yaitu adanya pandemi covid-19, dan belum memenuhi standar kemasan yang baik.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: asriani
Date Deposited: 13 Dec 2022 02:46
Last Modified: 13 Dec 2022 02:46
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/801

Actions (login required)

View Item
View Item