PENGARUH KUALITAS PELAYANANTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT NUSANTARA SAKTI DI SINJAI

PEBRIANI, PEBRIANI (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANANTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT NUSANTARA SAKTI DI SINJAI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of pebri.pdf] Text
pebri.pdf

Download (1MB)

Abstrak

Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan ole peneliti di PT Nusantara Sakti di Sinjai, terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di PT Nusantara Sakti di Sinjai .Berdasarkan hasil uji analisis regresi linear sederana yang dilakukan melalui program SPSS 24, diperoleh asil bahwa tael coeefficients diketahui thitung 6,003 > 1,649 ttabel jadi H0 ditolak dan Ha diterima, maka dapat disimpulkan bawa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di PT Nusantara Sakti di Sinjai. Sedangkan nilai probabilitas 0,000 < 0,05, maka kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen di PT Nusantara Sakti di Sinjai dan memiliki nilai koefisien sebesar 0,734 atau 74 % berarti kualitas pelayanan berpengaru terhadap kepuasan konsumen di PT Nusantara Sakti di Sinjai.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: asriani
Date Deposited: 13 Dec 2022 02:50
Last Modified: 13 Dec 2022 02:50
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/802

Actions (login required)

View Item
View Item