PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BERKAH LAUNDRY DI KECAMATAN SINJAI UTARA

JUHAENA, JUHAENA (2021) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BERKAH LAUNDRY DI KECAMATAN SINJAI UTARA. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of SKRIPSI JUHAENA.pdf] Text
SKRIPSI JUHAENA.pdf

Download (2MB)

Abstrak

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh marketing mix terhadap kepuasan konsumen pada Berkah Laundry di Kecamatan Sinjai Utara memiliki pengaruh persentase sebesar 36,4%, hal ini meunjukkan bahwa marketing mix berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Berkah Laundry di Kecamatan Sinjai Utara. Berdasarkan hasil analisis secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel independen berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen. Pernyataan ini didukung dan dibuktikan dengan hasil Uji t, dimana thitung (4,344) > ttabel (2,034) dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05, sehingga Ho ditolak dan Ha diterima. Adapun untuk nilai koefisien determinasi (R2) diperoleh hasil sebesar 0,364 (36,4%). Dimana hasil tersebut menunjukkan bahwa besarnya pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat sebesar 36,4% sedangkan sisanya sebesar 63,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak masuk dalam penelitian ini.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Depositing User: asriani
Date Deposited: 13 Dec 2022 05:21
Last Modified: 13 Dec 2022 05:21
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/808

Actions (login required)

View Item
View Item