ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUME MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN IRADAH MANDIRI EXPRESS DI SINJAI UTARA

SANDRAWATI, SANDRAWATI (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUME MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN IRADAH MANDIRI EXPRESS DI SINJAI UTARA. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of SKRIPSI SANDRAWATI.pdf] Text
SKRIPSI SANDRAWATI.pdf

Download (2MB)

Abstrak

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dimana hal tersebut dapat dilihat dengan adanya data yang dianalisis menggunakan bantuan SPSS 26. Sehingga dari hasil pengujian hipotesis melalui uji t yang menunjukkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima yaitu dimana nilai thitung 8,472 > ttabel 2,010 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05, artinya terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen menggunakan jasa pengiriman iradah mandiri express di Sinjai Utara. Selain itu, hasil nilai koefisien determinasi (R2) diperoleh hasil sebesar 0,599. Dimana hasil tersebut menunjukkan bahwa besarnya pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat sebesar 59,9 %.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: asriani
Date Deposited: 13 Dec 2022 05:47
Last Modified: 13 Dec 2022 05:47
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/811

Actions (login required)

View Item
View Item