PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN SCRAMBLE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X TKJ PADA BIDANG STUDI PAI DI SMK MANNANTI

NURFAIDAH, A. ST (2022) PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN SCRAMBLE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X TKJ PADA BIDANG STUDI PAI DI SMK MANNANTI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of A. ST. NURFAIDA PAI B 180101033-1.pdf] Text
A. ST. NURFAIDA PAI B 180101033-1.pdf

Download (5MB)

Abstrak

Hasil penelitian ini menujukkan adanya peningkatan hasil belajar siswa melalui penerapan metode pembelajaran Scramble kelas X TKJ pada bidang studi PAI di SMK Mannanti. Hal ini dibuktikan dengan adanya peningkatan rata-rata hasil belajar siswa pada pra tindakan sebesar 19,30 meningkat menjadi 71 pada siklus I, dan mencapai 83,53 pada tindakan siklus II.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: asriani
Date Deposited: 13 Dec 2022 05:45
Last Modified: 13 Dec 2022 06:33
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/812

Actions (login required)

View Item
View Item