STRATEGI MARKETING DALAM MENDORONG KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH KREDIT KUR DI BANK NEGARA INDONESIA KCP SINJAI

SELFIANI, SELFIANI (2022) STRATEGI MARKETING DALAM MENDORONG KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH KREDIT KUR DI BANK NEGARA INDONESIA KCP SINJAI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of SELFIANI.pdf] Text
SELFIANI.pdf

Download (1MB)

Abstrak

Adapun hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Strategi Marketing dalam mendorong keputusan nasabah memilih kredit kur di Bank Negara Indonesia KCP. Sinjai sudah di terapkan dengan baik adapun strategi Marketing yang diterapkan dalam mendorong keputusan nasabah memilih kredit kur yaitu: kanvasin atau terjung langsung ke lapangan, promosi atau pemasaran melalui media sosial, kualitas pelayanan dan informasi dari mulut ke mulut antar nasabah. Penerapan Strategi tersebut sudah berhasil menadorong keputusan nasabah memilih kredit kur di Bank Negara Indonesia. KCP. Sinjai. Sedangkan (2) Faktor pendukung dan penghambat strategi marketing dalam mendorong keputusan nasabah memilih kredit kur di Bank Negara Indonesia Indonesia KCP. Sinjai dapat berasal dari perusahaan itu sendiri. Dalam memasarkan kredit Kur di Bank Negara Indonesia KCP. Sinjai yaitu kredit yang ditawarkan sudah dikenali oleh masyarakat, mitra dan kualitas marketing perusahaan atau sales lapangan, fasilitas kantor yang menduung dalam memasarkan produk memadai. sedangkan faktor penghambat strategi marketing dalam mendorong keputusan nasabah memilih kredit kur yaitu disk comunikation antar nasabah dan banyaknya kompetitor atau pesaing.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: asriani
Date Deposited: 13 Dec 2022 06:03
Last Modified: 13 Dec 2022 06:03
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/816

Actions (login required)

View Item
View Item