PENGARUH WORD OF MOUTH MARKETING TERHADAPKEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK TABUNGAN EMAS PADA PEGADAIAN CABANG SINJAI

SATRIANI, SATRIANI (2022) PENGARUH WORD OF MOUTH MARKETING TERHADAPKEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK TABUNGAN EMAS PADA PEGADAIAN CABANG SINJAI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of SATRIANI .pdf] Text
SATRIANI .pdf

Download (1MB)

Abstrak

Dari hasil penelitian diperoleh gambaran bahwa: Pengaruh word of mouth marketing terhadap keputusan nasabah dalam memilih produk tabungan emas pada Pegadaian Cabang Sinjai terdapat pengaruh secara signifikan. Hal ini dapat dilihat dari hasil perhitungan statistik melalui pengujian hipotesis secara parsial yang menunjukan bahwa nilai signifikansi lebih kecil dari 0.05. Nilai signifikan sebesar 0.000 untuk variabel word of mouth marketing, sedangkan nilai alpha yang digunakan adalah 0.05 atau 5% yang artinya 0.000<0.05, maka H0 ditolak dan Ha diterima. Dalam penelitian ini telah dilakukan uji regresi linear sederhana dan uji parsial (uji t) untuk uji hipotesis dan didapatkan kesimpulan bahwa terdapat pengaruh secara signifikan word of mouth marketing terhadap keputusan nasabah.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: asriani
Date Deposited: 13 Dec 2022 06:14
Last Modified: 13 Dec 2022 06:14
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/818

Actions (login required)

View Item
View Item