STRATEGI PEMASARAN KOPERASI AMIR SAID DALAM PENJUALAN PRODUK

DARWIS, SURIATI (2022) STRATEGI PEMASARAN KOPERASI AMIR SAID DALAM PENJUALAN PRODUK. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of SURIATI DARWIS.pdf] Text
SURIATI DARWIS.pdf

Download (768kB)

Abstrak

Hasil penelitian terkait dengan strategi pemasaran koperasi amir said dalam penjualan produk yaitu: pertama, strategi pemasaran yang dilakukan Koperasi Amir Said adalah melakukan promosi melalui media sosial, promosi secara langsung, meningkatkan kualitas produk, dan memberikan pelayanan yang baik. Kedua, adapun faktor pendukung dan penghambat pemasaran Koperasi Amir Said yaitu faktor pendukung pemasaran Koperasi Amir Said adalah lokasi yang strategis, sedangkan faktor penghambat pemasaran Koperasi Amir Said adalah adanya covid-19 dan kurang maksimalnya promosi.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: asriani
Date Deposited: 14 Dec 2022 03:21
Last Modified: 14 Dec 2022 03:21
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/831

Actions (login required)

View Item
View Item