PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN JASA SEWA BISNIS FOTOGRAPHI DI KECAMATAN SINJAI UTARA KABUPATEN SINJAI

SARI, NOVITA (2019) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN JASA SEWA BISNIS FOTOGRAPHI DI KECAMATAN SINJAI UTARA KABUPATEN SINJAI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of NOVITA SARI.pdf] Text
NOVITA SARI.pdf

Download (2MB)

Abstrak

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi pemasaran memiliki pengaruh positif dan signifikan dengan volume penjualan jasa sewa bisnis fotographi di Sinjai Utara. Hal ini dibuktikan berdasarkan hasil regresi linear sederhana yang telah dilakukan melalui program SPSS 20 dan diperoleh hasil T.hitung 4,487 > 4,302 (T.tabel) dan nilai probabilitas 0,046 < 0,05. Besaran pengaruh strategi pemasaran terhadap volume penjualan jasa sewa bisnis fotographi di Kecamatan Sinjai Utara adalah 91 % dan sisanya dipengaruhi oleh sebab lain (yang tidak diteliti).

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Fakultas/Jurusan: Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: asriani
Date Deposited: 21 Oct 2020 05:34
Last Modified: 21 Oct 2020 05:34
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/85

Actions (login required)

View Item
View Item