SARI, NOVITA (2019) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN JASA SEWA BISNIS FOTOGRAPHI DI KECAMATAN SINJAI UTARA KABUPATEN SINJAI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.
![[thumbnail of NOVITA SARI.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
NOVITA SARI.pdf
Download (2MB)
Abstrak
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi pemasaran memiliki pengaruh positif dan signifikan dengan volume penjualan jasa sewa bisnis fotographi di Sinjai Utara. Hal ini dibuktikan berdasarkan hasil regresi linear sederhana yang telah dilakukan melalui program SPSS 20 dan diperoleh hasil T.hitung 4,487 > 4,302 (T.tabel) dan nilai probabilitas 0,046 < 0,05. Besaran pengaruh strategi pemasaran terhadap volume penjualan jasa sewa bisnis fotographi di Kecamatan Sinjai Utara adalah 91 % dan sisanya dipengaruhi oleh sebab lain (yang tidak diteliti).
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 21 Oct 2020 05:34 |
Last Modified: | 21 Oct 2020 05:34 |
URI: | http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/85 |