STRATEGI PEMASARAN BUAH PALA DITINJAU DARI PERSPEKTIF ISLAM DIDESA PATTONGKO KECAMATAN SINJAI TENGAH

SABIANA, SABIANA (2019) STRATEGI PEMASARAN BUAH PALA DITINJAU DARI PERSPEKTIF ISLAM DIDESA PATTONGKO KECAMATAN SINJAI TENGAH. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of SKRIPSI SABIANA.pdf] Text
SKRIPSI SABIANA.pdf

Download (1MB)

Abstrak

HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA BERDASARKAN DATA DAN INFORMASI YANG TELAH DIURAIKAN MAKA STRATEGI PEMASARAN BUAH PALA YANG DILAKUKAN MASYARAKAT DIDESA PATTONGKO KEC. SINJAI TENGAH DILAKUKAN DENGAN 3 CARA YAITU MELAKUKAN SEGMENTASI PASAR, MELAKUKAN TARGETING PASAR DAN MENERAPKAN ETIKA PEMASARAN.DARI HASIL WAWANCARA YANG PENULIS LAKUKAN KEPADA PEDAGANG DAN PETANI PALA DI DESA PATTONGKO MEMAHAMI BETUL BAGAIMANA MENERAPKA STRATEGI PEMASARAN BUAH PALA SESUAI DENGAN PERSPEKTIF ISLAM TERHADAP PEMASARAN BUAH PALA.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Fakultas/Jurusan: Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: asriani
Date Deposited: 22 Oct 2020 13:04
Last Modified: 22 Oct 2020 13:04
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/89

Actions (login required)

View Item
View Item