HUBUNGAN PERHATIAN, PEMAHAMAN DAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK DENGAN VARIASI MENGAJAR GURU PAI DI KELAS VII SMPN 5 SINJAI

RAMADHAN, NURFADILLAH (2021) HUBUNGAN PERHATIAN, PEMAHAMAN DAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK DENGAN VARIASI MENGAJAR GURU PAI DI KELAS VII SMPN 5 SINJAI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of SKRIPSI NURFADILLAH R.pdf] Text
SKRIPSI NURFADILLAH R.pdf

Download (7MB)

Abstrak

Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Terdapat hubungan antara Perhatian dengan Variasi Mengajar Guru PAI dengan demikian Ho ditolak dan Ha diterima. (2) terdapat hubungan antara Pemahaman dengan Variasi Mengajar Guru PAI dengan demikian Ho ditolak dan Ha diterima. (3) terdapat hubungan antara
Motivasi Belajar Peserta Didik dengan Variasi Mengajar Guru PAI, dengan demikian Ho ditolak dan Ha diterima. (3) Ho ditolak dan Ha diterima artinya terdapat hubungan yang simultan antara Perhatian, Pemahaman, dan Motivasi Belajar Peserta Didik dengan Variasi Mengajar Guru PAI.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: asriani
Date Deposited: 17 Dec 2022 01:25
Last Modified: 17 Dec 2022 01:25
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/924

Actions (login required)

View Item
View Item