PENERAPAN MODEL KONSTRUKTIVISME MELALUI STRATEGI GENERATIVE LEARNING DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERETA DIDIK PADA MATA PELAJARAN PAI DI SMAN 4 SINJAI KELAS XI IPA 2

AKBAR, AKBAR (2021) PENERAPAN MODEL KONSTRUKTIVISME MELALUI STRATEGI GENERATIVE LEARNING DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERETA DIDIK PADA MATA PELAJARAN PAI DI SMAN 4 SINJAI KELAS XI IPA 2. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of AKBAR.pdf] Text
AKBAR.pdf

Download (2MB)

Abstrak

Jenis Penelitian yang digunakan adalah Penelitian Tindakan Kelas (PTK) atau Class Room Reserach. Tehnik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini berupa observasi, dan
dokumen. Tehnik analisa data interpretasi data dalam PTK diarahkan untuk mengumpulkan informasi yang diperlukan untuk menjawab rumusan masalah dan pertanyaan penelitian.
Hasil penelitian menunjukkan penggunaan model konstruktivisme dan Strategi Generative Learning. Dapat meningkatkan hasil belajar peserta didik hal ini dapat di lihat
dari siklus ke siklus. Siklus I menunjukkan 75.80%, dan siklus II menunjukkan 84.16%.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: asriani
Date Deposited: 17 Dec 2022 02:49
Last Modified: 17 Dec 2022 02:49
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/928

Actions (login required)

View Item
View Item