PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PARTISIPASI ANGGOTA KOPERASI DI KPRI BINA SEJAHTERA SMK NEGERI 1 SINJAI

AMINI, NURIFFAH (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PARTISIPASI ANGGOTA KOPERASI DI KPRI BINA SEJAHTERA SMK NEGERI 1 SINJAI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of NURIFFAH AMINI (180303058).pdf1.pdf] Text
NURIFFAH AMINI (180303058).pdf1.pdf

Download (3MB)

Abstrak

Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap partisipasi anggota telah dibuktikan dari hasil Uji t, nilai thitung adalah 3,916 dan nilai signifikansi 0,00. Pada ttabel signifikansi 0,05/2 = 0,025 dengan derajat kebebasan df = n-2 atau 65-2 = 63, untuk ttabel sebesar 1,998. Maka dihasilkan nilai thitung lebih besar dari ttabel ( 3,916 > 1,998) dan nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,00 <0,05, dengan nilai regresi sebesar 40,9%. Maka H0 ditolak dan Ha diterima, artinya kualitas pelayanan berpengaruh terhadap partisipasi anggota koperasi di KPRI Bina Sejahtera SMK Negeri 1 Sinjai.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: asriani
Date Deposited: 26 Dec 2022 03:14
Last Modified: 26 Dec 2022 03:14
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/972

Actions (login required)

View Item
View Item