PENGARUH LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi pada C’Bezt Fried Chicken Cabang Sinjai)

ISNA, M. AHYAR (2022) PENGARUH LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi pada C’Bezt Fried Chicken Cabang Sinjai). Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of Skripsi - M. Ahyar Isna 061122.pdf] Text
Skripsi - M. Ahyar Isna 061122.pdf

Download (2MB)

Abstrak

Hasil penelitian menunjukkan bahwa label halal
memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli
konsumen c’bezt fried chicken cabang sinjai. Dengan begitu
dengan adanya keberadaan label halal pada restoran dan produk
maka akan meningkatkan minat beli masyarakat sebagai
konsumen, sebaliknya tanpa adanya label halal maka minat beli
masyarakat atau konsumen tidak akan meningkat. Berdasarkan
hal itu, label halal merupakan hal yang penting keberadaanya
pada produk c’bezt fried chicken atau produk makanan sejenis
di restoran cepat saji.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: asriani
Date Deposited: 30 Dec 2022 02:39
Last Modified: 30 Dec 2022 02:39
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/983

Actions (login required)

View Item
View Item