Items where Division is "Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah" and Year is 2023

Group by: Creators | Tipe Dokumen | No Grouping
Jump to: A | H | J | K | M | N | P | R | S | Y
Number of items: 20.

A

AMALIA, RESKI (2023) ANALISIS MOTIVASI PESERTA DIDIK DALAM MENGERJAKAN PR DI SDN 18 PULAU BURUNG LOE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.

H

HERAWATI, HERAWATI (2023) EFEKTIVITAS METODE JARIMATIKA PADA MATERI PERKALIAN DALAM MENINGKATKAN LITERASI NUMERIK PESERTA DIDIK DI KELAS V SDN 149 TOKINJONG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.

HIJRAHYANTI, HESTI (2023) PENGARUH LINGUISTIC INTELLIGENCE TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS NARASI BAHASA INGGRIS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI TADRIS BAHASA INGGRIS ANGKATAN 2021. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.

J

JUNAIDAH, JUNAIDAH (2023) EFEKTIVITAS METODE OUTDOOR STUDY PADA PEMBELAJARAN TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS V DI SDN 149 TOKINJONG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.

K

KHAIR, MIFTAHUL (2023) PENGARUH PENGGUNAAN METODE PEMBELAJARAN SCAFFOLDING TERHADAP HASIL BELAJAR EMATIK RANAH KOGNITIF SISWA KELAS IVDI SD NEGERI 1 BALANGNIPA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.

M

MAILHUDDIN, M (2023) EFEKTIVITAS METODE PEMBELAJARAN COMIC VIDEO (COVID) UNTUK MENINGKATKAN MINAT BACA PESERTA DIDIK KELAS V MI NURUL IRHAM LEMBANG LOHE KECAMATAN TELLULIMPOE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.

MAWADDAH, MAWADDAH (2023) PENGARUH METODE PEMBIASAAN ASMAUL HUSNA DALAM MENINGKATKAN KARAKTER RELIGIUS SISWA DI MIS MIFTAHUL KHASANAH MUHAMMADIYAHSONGING. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.

MIRNAWATI, MIRNAWATI (2023) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN VIDEO ANIMASI TERHADAP MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK PADA TEMA 3 KELAS V MIN 2 SINJAI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.

N

NAJEMIA, NAJEMIA (2023) EFEKTIVITAS METODE BERNYANYI PADA MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK TEMA 8 KELAS III DI SDN 3 BALANGNIPA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.

NASRAWATI, NASRAWATI (2023) PENGARUH MEDIA COMIC STRIP TERHADAP MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS V SD SWASTA TEPPOE KEC.POLEANG TIMUR KAB.BOMBANA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.

NURDIANA, NURDIANA (2023) PENGARUH TAMAN BACA TERHADAP LITERASI MEMBACA SISWA KELAS V DI MIN 2 SINJAI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.

NURFAJRIANI, NURFAJRIANI (2023) PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN LALU LINTAS PADA TEMA 3 KELAS V SDN 1 BALANGNIPA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.

P

PUTRI, SHERINA (2023) EFEKTIVITAS METODE BERMAIN TEKA-TEKI SILANG TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN TEMATIK DI KELAS III MIN 2 SINJAI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.

R

RAHMATIA, RAHMATIA (2023) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN TEMATIK KELAS V DI SDN 01 BALANGNIPA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.

RAHMAWATI, RAHMAWATI (2023) PENGARUH POLA ASUH ORANG TUA TUNGGAL TERHADAP HASIL BELAJAR DAN DISIPLIN SISWA DI SDN149 TOKINJONG KECAMATAN SINJAI UTARA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.

RAMLAH, RAMLAH (2023) PENGARUH PERILAKU BULLYING FISIK DAN VERBAL TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK DI SDN 149 TOKINJONG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.

ROSLINA, SRI (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA YOUTUBE TERHADAP PENINGKATAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS II DI SD 1 SINJAI UTARA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.

S

SUARNI, SUARNI (2023) PENGARUH PENDEKATAN SAINTIFIKTERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF PADA TEMA 6 KELAS V SDN 113 BALLE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.

SYAHRANI, YANTI (2023) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS V DI SDN 23 BIRINGERE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.

Y

YUSNITA, YUSNITA (2023) EVALUASI PENGGUNAAN STRATEGI BELAJAR AKTIF TIPE TRADING PLACE DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS IV MIN 1 SINJAI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.

This list was generated on Sun Sep 8 00:45:43 2024 UTC.