PENGARUH KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT NASABAH YANG MENGGUNAKAN INTERNET BANKING PADA PT. BANK MANDIRI KCP SINJAI

M, NADIA MEGAWATI (2022) PENGARUH KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT NASABAH YANG MENGGUNAKAN INTERNET BANKING PADA PT. BANK MANDIRI KCP SINJAI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of NADIA MEGAWATI.pdf] Text
NADIA MEGAWATI.pdf

Download (2MB)

Abstrak

Jenis Penelitian ini adalah penelitian ex post Facto, dengan menggunakan pendekatan Kuantitatif. Adapun sumber data penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari PT. Bank Mandiri KCP Sinjai dan serta data sekunder dari riset kepustakaan. Adapun metode yang digunakan dalam pengumpulan data yaitu Observasi, Kuesioner dan dokumentasi. Sedangkan tehnik analisis data yang digunakan adalah Uji Instrumen, Uji Normalitas, Uji Regresi Berganda, Uji Hipotesi, Hasil penelitian ini menyatakan bahwa Variabel kemudahan nasabah (X1) secara persial, menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan terhadap variabel minat nasabah (Y). Variabel kepercayaan nasabah (X2) secara persial, menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan terhadap variabel nimat nasabah (Y). Kedua variabel independen yaitu kemudahan (X1) dan kepercayaan (X2) sama-sama berpengaruh signifikan terhdap dependen yaitu minat nasabah (Y).

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Fakultas/Jurusan: Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: asriani
Date Deposited: 19 Jan 2023 02:25
Last Modified: 19 Jan 2023 02:25
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/1023

Actions (login required)

View Item
View Item