BAHRI, SAMSUL (2022) PENGARUH PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA 77 MART DIDESA TARASU KECAMATAN KAJUARA KABUPATEN BONE. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.
![[thumbnail of SKRIPSI SAMSUL BAHRI.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI SAMSUL BAHRI.pdf
Download (2MB)
Abstrak
Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa kualitas
pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai
thitung (0,501) > dari ttabel (0,3610) dan harga tidak berpengaruh
terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai thitung (0,006) < dari
ttabel (0,3610). Berdasarkan dari hasil analisis yang telah dilakukan
didapatkan bahwa nilai koefisien determinasi sebesar 6% sedangkan
94% sisanya dipengaruhi oleh variable lain yang tidak diteliti dalam
penelitian
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 26 Jan 2023 05:39 |
Last Modified: | 26 Jan 2023 05:39 |
URI: | http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/1041 |