PENGARUH PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA 77 MART DIDESA TARASU KECAMATAN KAJUARA KABUPATEN BONE

BAHRI, SAMSUL (2022) PENGARUH PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA 77 MART DIDESA TARASU KECAMATAN KAJUARA KABUPATEN BONE. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of SKRIPSI SAMSUL BAHRI.pdf] Text
SKRIPSI SAMSUL BAHRI.pdf

Download (2MB)

Abstrak

Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa kualitas
pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai
thitung (0,501) > dari ttabel (0,3610) dan harga tidak berpengaruh
terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai thitung (0,006) < dari
ttabel (0,3610). Berdasarkan dari hasil analisis yang telah dilakukan
didapatkan bahwa nilai koefisien determinasi sebesar 6% sedangkan
94% sisanya dipengaruhi oleh variable lain yang tidak diteliti dalam
penelitian

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: asriani
Date Deposited: 26 Jan 2023 05:39
Last Modified: 26 Jan 2023 05:39
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/1041

Actions (login required)

View Item
View Item