SALFITA, SALFITA (2022) PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN POWER POINT BERBASIS GAME DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI UPT SMA NEGERI 4 SINJAI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.
SKRIPSI SALFITA 180101003 FIX.pdf
Download (2MB)
Abstrak
Hasil penelitian menunjukkan, Pertama, penerapan
media pembelajaran Power Point berbasis Game dalam
pembelajaran Pendidikan Agama Islam mampu diterapkan di
sekolah karena adanya umpan balik dan respon baik dari
peserta didik ke pendidik sehingga dapat memperlancar proses
pembelajaran dan dapat menarik perhatian minat belajar peserta
didik sehingga peserta didik yang kurang aktif menjadi aktif
dan Kedua, faktor penghambat dalam menerapkan media
pembelajaran Power Point berbasis Game dalam pembelajaran
Pendidikan Agama Islam yaitu kurnagnya sarana LCD, adapun
faktor pendukung dalam menerapkan media pembelajaran
vi
Power Point berbasis Game pendidik tidak terlalu sibuk dalam
menjelaskan
| Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
|---|---|
| Fakultas/Jurusan: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
| Depositing User: | asriani |
| Date Deposited: | 31 Jan 2023 05:27 |
| Last Modified: | 31 Jan 2023 05:27 |
| URI: | http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/1049 |
