HASRIANI, HASRIANI (2017) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PENDAPATAN PETANI BUAH NAGA DI DESA SUKAMJU KEC. TELLULIMPOE. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.
![[thumbnail of HASRIANI.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
HASRIANI.pdf
Download (1MB)
Abstrak
Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa marketing mix tidak memiliki. pengaruh positif dan signifikan terhadap pendapatan petani buah naga di Desa Sukamaju Kecamatan Tellulimpoe. Hal ini diperoleh berdasarkan analisis dengan menggunakan SPSS 16, diketahui t-hitung faktor ekonomi 1,989 < 2,048 (t-tabel) dan nilai probabilitas 0,057 < 0,05. Besaran pengaruh marketing mix terhadap pendapatan petani buah naga di Desa Sukamaju Kecamatan Tellulimpoe adalah 12% dan sisanya dipengaruhi oleh sebab-sebab lain (yang tidak diteliti). Dan jika marketing mix diabaikan maka pendapatan petani buah naga di Desa Sukamaju Kecamatan Tellulimpoe hasil meningkat'sebesar 19,441.
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 27 Oct 2020 05:18 |
Last Modified: | 27 Oct 2020 05:18 |
URI: | http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/113 |