IMPLEMENTASI PROGRAM PROMOTION MIX PADA UMKM SIPAKATAU DESA KOMPANG KECAMATAN SINJAI TENGAH KABUPATEN SINJAI

NURHAERANI, NURHAERANI (2017) IMPLEMENTASI PROGRAM PROMOTION MIX PADA UMKM SIPAKATAU DESA KOMPANG KECAMATAN SINJAI TENGAH KABUPATEN SINJAI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of nurhaeranii.pdf] Text
nurhaeranii.pdf

Download (2MB)

Abstrak

Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa; 1) iklan yang dilakukan dalam peningkatana penjualan dilakukan melalui media sosial seperti facebook dalam mengiklankan produk UMKM Sipakatau. 2) selain iklan yang dilakukan, penjualan tatap muka juga diterapkan dalam mengimplementasikan promation mix. Seperti menjual langsung kepada pengecer dengan bekerja sama, melakukan demonstarsi produk untuk memperkenalkan produk UMKM secara meluas.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Fakultas/Jurusan: Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: asriani
Date Deposited: 27 Oct 2020 05:21
Last Modified: 27 Oct 2020 05:21
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/114

Actions (login required)

View Item
View Item