NURHAERANI, NURHAERANI (2017) IMPLEMENTASI PROGRAM PROMOTION MIX PADA UMKM SIPAKATAU DESA KOMPANG KECAMATAN SINJAI TENGAH KABUPATEN SINJAI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.
Text
nurhaeranii.pdf
Download (2MB)
nurhaeranii.pdf
Download (2MB)
Abstrak
Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa; 1) iklan yang dilakukan dalam peningkatana penjualan dilakukan melalui media sosial seperti facebook dalam mengiklankan produk UMKM Sipakatau. 2) selain iklan yang dilakukan, penjualan tatap muka juga diterapkan dalam mengimplementasikan promation mix. Seperti menjual langsung kepada pengecer dengan bekerja sama, melakukan demonstarsi produk untuk memperkenalkan produk UMKM secara meluas.
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 27 Oct 2020 05:21 |
Last Modified: | 27 Oct 2020 05:21 |
URI: | http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/114 |