HARUN, HARUN (2019) EFEKTIFITAS PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED INSTRUCTION DALAM MENINGKATKAN KEAKTIFAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN PAI KELAS XB DI SMK NEGERI 1 SINJAI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.
![[thumbnail of HARUN.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
HARUN.pdf
Download (892kB)
Abstrak
Hasil penelitian menunjukkan bahwa penggunaan model pembelajaran Problem based instruction memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keaktifan siswa di dimana thitung 2,030 > ttabel 2,068 maka Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti bahwa variabel problem based x instruction memiliki pengaruh yang signifikan terhadapKeaktifan siswa di SMK Negeri 1 Sinjai. Adapun sumbangan
model pembelajaran problem based instruction terhadap Keaktifan siswa di SMK Negeri 1 Sinjai adalah 0,115 atau 11,5 % dan 88,5% lainnya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain.
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 02 Nov 2020 09:44 |
Last Modified: | 19 Jul 2022 02:23 |
URI: | http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/153 |