HARUN, HARUN (2019) EFEKTIFITAS PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED INSTRUCTION DALAM MENINGKATKAN KEAKTIFAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN PAI KELAS XB DI SMK NEGERI 1 SINJAI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.
HARUN.pdf
Download (892kB)
Abstrak
Hasil penelitian menunjukkan bahwa penggunaan model pembelajaran Problem based instruction memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keaktifan siswa di dimana thitung 2,030 > ttabel 2,068 maka Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti bahwa variabel problem based x instruction memiliki pengaruh yang signifikan terhadapKeaktifan siswa di SMK Negeri 1 Sinjai. Adapun sumbangan
model pembelajaran problem based instruction terhadap Keaktifan siswa di SMK Negeri 1 Sinjai adalah 0,115 atau 11,5 % dan 88,5% lainnya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain.
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 02 Nov 2020 09:44 |
Last Modified: | 19 Jul 2022 02:23 |
URI: | http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/153 |