JUSMAWATI, JUSMAWATI (2019) PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK MELALUI MODEL CIRC (COOPERATIVE INTEGRATEDREADING AND COMPOSITION) PADA MATA PELAJARAN PAI DI KELAS VII.2 SMP NEGERI I SINJAI UTARA. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.
jusmawati.pdf
Download (1MB)
Abstrak
Hasil penelitian menunjukkkan bahwa penggunaan mode Pembacaan dan Komposisi Koperasi Terpadu dapat meningkatkan motivasi belajar peserta didik pada matapelajaran PAI di kelas VII.2 SMP Negeri 1 Sinjai Utara, Berdasarkan hasil rata-rata observasi peningkatan motivasi belajar peserta didik pada siklus I yaitu 43,42% sedangkan pada siklus II observasi peningkatan motivasi belajar peserta didik yaitu 81,016%. Maka kemampuan peningkatan motivasi belajar peserta didik dari siklus I kesiklus II meningkat.
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 03 Nov 2020 08:55 |
Last Modified: | 03 Nov 2020 08:55 |
URI: | http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/161 |