JUSMAWATI, JUSMAWATI (2019) PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK MELALUI MODEL CIRC (COOPERATIVE INTEGRATEDREADING AND COMPOSITION) PADA MATA PELAJARAN PAI DI KELAS VII.2 SMP NEGERI I SINJAI UTARA. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.
![[thumbnail of jusmawati.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
jusmawati.pdf
Download (1MB)
Abstrak
Hasil penelitian menunjukkkan bahwa penggunaan mode Pembacaan dan Komposisi Koperasi Terpadu dapat meningkatkan motivasi belajar peserta didik pada matapelajaran PAI di kelas VII.2 SMP Negeri 1 Sinjai Utara, Berdasarkan hasil rata-rata observasi peningkatan motivasi belajar peserta didik pada siklus I yaitu 43,42% sedangkan pada siklus II observasi peningkatan motivasi belajar peserta didik yaitu 81,016%. Maka kemampuan peningkatan motivasi belajar peserta didik dari siklus I kesiklus II meningkat.
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 03 Nov 2020 08:55 |
Last Modified: | 03 Nov 2020 08:55 |
URI: | http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/161 |