PENGARUH METODE DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMA NEGERI 1 SINJAI

MARDIANA, MARDIANA (2019) PENGARUH METODE DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMA NEGERI 1 SINJAI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of MARDIANI.pdf] Text
MARDIANI.pdf

Download (2MB)

Abstrak

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Metode Discovery Learning terhadap kemampuan berfikir kritis Peserta Didik Pada pembelajaran Pendidikan Agama Islam sebesar 15,6% dengan nilai sig. 0,000 < 0,05 hal ini menandakan bahwa Ha diterima dan H0 ditolak artinya kofisien berpengaruh.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: asriani
Date Deposited: 03 Nov 2020 09:01
Last Modified: 19 Jul 2022 06:20
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/163

Actions (login required)

View Item
View Item