MARDIANA, MARDIANA (2019) PENGARUH METODE DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMA NEGERI 1 SINJAI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.
![[thumbnail of MARDIANI.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
MARDIANI.pdf
Download (2MB)
Abstrak
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Metode Discovery Learning terhadap kemampuan berfikir kritis Peserta Didik Pada pembelajaran Pendidikan Agama Islam sebesar 15,6% dengan nilai sig. 0,000 < 0,05 hal ini menandakan bahwa Ha diterima dan H0 ditolak artinya kofisien berpengaruh.
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 03 Nov 2020 09:01 |
Last Modified: | 19 Jul 2022 06:20 |
URI: | http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/163 |